top of page

Tips untuk pemula yang ingin bermain “God of War 3 Remastered”


Tips untuk pemula yang ingin bermain “God of War 3 Remastered”

Pada 2010, Stig Asmussen dari Stig Santa Monica serta teamnya mengagumkan dunia game dengan God of War 3 yang mengagumkan di PlayStation 3. Penjelajahan kembali lagi ini hari dengan versus remaster PlayStation 4 baru, hingga Anda bisa hidupkan kembali lagi epos. Bila Anda menggosok gigi atau alami penjelajahan Kratos yang mengagumkan untuk kali pertamanya, berikut beberapa panduan untuk menolong Anda.


Anda Dapat Membuat Perlindungan


Membuat perlindungan diri Anda dari barisan lawan, ada beberapa pergerakan yang bisa dipakai Kratos untuk membunuh mereka. Pemain bisa dengan gampang mempertautkan banyak kombo dengan gempuran yang loyo serta kuat. Rata-rata Blade of Chaos bermakna Anda bisa menggempur beberapa lawan sekaligus juga.


Untuk lawan yang semakin mengerikan, seperti lawan banteng besar serta patung pembawa palu, Kratos akan coba menggempur, jadi Anda harus memakai tehnik pertahanan. Jauhi tehnik dengan tongkat tunggal yang betul hingga Anda bisa kembali pada ruang gempuran serta meneruskan kerusakan Anda. Berhati-hati: beberapa musuh ini bisa menggempur dalam barisan, membuat susah untuk menangkis gempuran serta masih memperoleh energi dengan gempuran. Masukan serta alihkan, masukan serta alihkan.


Janganlah lupa tehnik cengkeramannya. Untuk lawan kecil, Kratos bisa betul-betul menyobek seorang jadi dua serta menyerang mereka seringkali sebelum melemparnya. Atau, dalam favorite pribadi saya, pilih seorang serta jadilah pendorong genting. Cara ini benar-benar efisien menantang barisan lawan. Sebab Anda bisa membuka barisan lawan, jatuhkan perisai sesaat, membuat kombo serta secara cepat menaklukkan mereka supaya seseorang bisa hitung. Coba mekanisme ini. Anda tidak menyesalinya.


Game Play


Dengan God of War III, acara kembali lagi secara cepat serta manajemen waktu relatif gampang. Saat tombol diperlihatkan di monitor, tombol diperlihatkan dalam tempat spesifik di monitor. Segitiga tampil di atas, kotak tampil di samping kiri, X tampil di bawah, serta lingkaran tampil di kanan. Ini akan memberitahu Anda tombol mana pada pad arah yang bisa Anda pencet untuk sesuaikan perintah pada monitor untuk mendapatkan peristiwa yang pas.


Bukan permasalahan besar untuk bikin kekeliruan — prosedurnya harus diulangi sesudah lawan menaklukkan Anda serta lambang besar cincin sinar tampil di kepala Anda. Latihannya prima, jadi jangan frustrasi. Tepok tangan terdengar saat Anda pahami darimanakah perintah itu berasal.


Artikel Terkait : Review Game "God of War 3 Remastered"



God of War 3: Senjata dan Magic Guide


Dari mulai pisau Athena sampai cambuk Nemesis yang kuat, semua yang bisa Anda pakai untuk menaklukkan lawan Anda diikutkan. Kadang ada pula tombol untuk didesak, khususnya saat coba dekatkan pedang yang kalut ke lawan atau buka pintu. Gampang. Cukup pencet tombol secara cepat serta Anda akan siap untuk menaklukkan lawan Anda atau naik ke level dalam seputar 1 detik. Ingat-ingatlah untuk merusak semua, membuka peti harta karun serta naikkan Bagaimana juga, ini menolong untuk kumpulkan sebanyak-banyaknya dalam game ps3 terbaik God of War III, khususnya karenanya bawa Anda semakin dekat sama leveling serta buka kekuatan penuh Kratos.


Anda lakukan ini dengan bola merah, baik dengan diambil dari lawan yang ditaklukkan semasa level atau mungkin dengan buka kotak sinar dengan bola merah di atasnya. Bila Anda mendapatkan semakin banyak, Anda bisa terhubung monitor naik level serta isi dengan bola yang disatukan. Ini buka pergerakan baru Kratos serta buka kunci lain dari senjata baru yang ia mengambil semasa laga. (Kami akan mengulas ini dengan Dewa Senjata Perang Remastered III Guru minggu ini.) Setiap waktu semasa pertarungan, Anda bisa stop serta mengubah bola merah untuk lihat berapa banyak yang Anda perlukan untuk maju ke tingkat selanjutnya. memperoleh.


Anda Harus Mengembalikan Kekuatan Untuk Melawan Bos Terakhir


Disamping itu, ada pula bola merah pada tingkat yang merusak beberapa hal. Panci di samping panggung? Anda bisa merusakkannya serta kumpulkan beberapa tambahan. Anda dapat membunuh orang penambahan di atas panggung. B. Jiwa yang berkeliaran atau orang yang tidak bersalah (sama seperti yang kita sebutkan) kumpulkan bola penambahan. Hei, jangan berasa bersalah mengenai itu, ini cuma mengenai menaklukkan Zeus.


Pada akhirnya, lihat semakin banyak kotak. Ini akan menolong Anda mendapatkan beberapa barang seperti Mata Gorgon yang akan menolong Anda memperoleh kembali lagi kesehatan serta energi magic yang hilang serta tingkatkan kemampuan serta vitalitas Anda keseluruhannya. Jangan takut untuk menelusuri level serta lihat peti harta karun penambahan yang bisa Anda dapatkan. Tidak ada kelirunya mengumpulkannya.



bottom of page