top of page

Review Game "God of War 3 Remastered"


Review Game "God of War 3 Remastered"

Berikut ini adalah review dari rilisan game terbaru God of War 3 Remastered : Ini ialah akhir yang baik untuk trilogi konsol Kratos. Itu tidak prima dengan beberapa narasi bergelombang serta perubahan disana-sini, tetapi itu masih paket keseluruhnya yang bagus. Pertempuran satu kali lagi ialah bintang, semakin berdarah dari mulanya serta salah satunya game paling baik yang sempat ada. Saya masih memikir God of War II ialah yang paling baik dari trilogi, tapi Sony Santa Monica lakukan pekerjaan yang baik untuk mengakhiri perjalanan balas sakit hati Kraitos.


God of War 3 Remastered Hadir di PS 4


God of War 3 Remastered for PlayStation 4 tangkap nuansa ke-3 susunan dengan resolusi penambahan 1080p, kecepatan kontur yang semakin persisten seputar 60 pinggir / detik, serta struktur resolusi tinggi serta dampak penyinaran. Penyempurnaan grafis ini makin tingkatkan usaha belakangan ini Kratos untuk membalas sakit hati pada dewa-dewa Olimpiade (walau tidak bisa dilalui dalam permainan yang direncanakan spesial untuk PS4). Cerita "Yah" masih adalah kekurangan, tapi babak pertarungan serta aksi yang mengagumkan memperingatkan kita kenapa kita menyenangi seri super berdarah ini.


Lord of War 3 ialah tempat yang aneh dimana Sony akan memulai membuat kembali lagi seri. Itu sebab diibaratkan jika Anda sudah mainkan semua entri awalnya (termasuk juga wanita baik) di akhir God of War 2 dari Cliff Hanger. Ada rangkuman singkat video Dawn's Chains of Olympus) serta Ghost of Sparta for PSP), tapi itu masih kurang untuk memberi kerangka yang dibutuhkan bila Anda tidak pernah memutarnya. Ini membuat susah untuk mereferensikan pada pemula, sebab pemula bertanya-tanya kenapa 1/2 dari Olympians wafat pada awal narasi, atau bila mereka berbelas kasih pada mereka yang mengakui Kratos ialah sekutunya.


Serta bila Anda ketahui semua yang berlangsung awalnya, saya pikirkan cerita God of War 3 ialah yang sangat loyo dalam trilogi. Dengan cara spesial, saya tidak senang bukti jika ciri-ciri seperti Hermes serta Hercules akan dipublikasikan serta selekasnya dikeluarkan, serta akhir klimaks masih tinggalkan merasa tidak enak di mulut saya.



Ulasan Game Play


Ini adalah game PS4 terbaik serta susah untuk geram. Diagram God of War 3 sudah jadi benar-benar tua dalam lima tahun paling akhir serta lebih bagus dengan struktur serta penyinaran sekarang ini. Dinding Olympia semakin cerah serta bayang-bayang Hades berkedip bertambah cepat. Darah tertiup ke udara dengan keanggunan seorang penari balet melonjak. Kratos semakin lebih baik. Armor terbagi dalam detil, seringkali berlumuran darah mengilap. Kemungkinan aneh untuk menjelaskan jika kekerasan mempunyai keelokan, tapi diagram HD yang pasti membuat mengerikan.


Salah satu kekeliruan dalam kesetiaan grafis berlangsung saat saya berjumpa dengan ciri-ciri seperti Helios atau Hephaistos yang sebab fakta spesifik tidak memerhatikan detil seperti Kratos. Serta dengan penyinaran serta warna yang lebih bagus, mereka nampak sedikit aneh sebab struktur resolusi rendah, memperingatkan kita jika game ini direncanakan untuk generasi piranti keras awalnya.


Disamping positif, asal mula gen kekinian membuat segala hal lebih bagus. Versus PS3 asli dari GoW 3 mempunyai 30-40 kotak per detik semasa bermain, yang sangatlah baik, tapi versus remaster PS4 semakin lebih lancar. Itu tidak memblok di 60 pinggir per detik, tapi umumnya ada serta belum pernah kembali pada tingkat yang sebetulnya.


Penyempurnaan Dalam Setiap Level


Sistem bertempur Kratos tidak mengganti semacam apa bentuk kelucuan konyol, tapi kenapa Anda memerlukannya? Mereka sebagai wakil beberapa aksi orang ke-3 paling baik di jaman mereka serta terproteksi secara baik di tahun 2015. Dengan hit D-Pad simpel atau penyebab serta kombo L2, Kratos bisa dengan cepat berubah antara beberapa senjata seperti kait Hades serta busur Apollo. Kratos ialah gabungan simpel dari kancing muka serta gampang dipakai. Kecuali lompatan ringkih di panggung serta posisi penerbangan yang canggung (dimana Anda perlu berbaris hindari benda yang masuk semasa penerbangan), Kratos bereaksi serta bergerak.


Artikel Lainnya : Review Game - Grid


Cuma camera yang diperbarui ialah permasalahan sebetulnya yang saya punya. Susah untuk menantang dua minotaur bila, contohnya, pilar besar menghambat pandangan mereka. Saya dapat membukanya kelak dengan mengecek kamar, tapi saya rindukan peti harta karun sebab tidak ada langkah gampang untuk menelusuri kamar serta cari sela terselinap.



bottom of page