top of page

Review Game - Grid


Review Game Grid

Berikut ini adalah review game Grid sudah dievaluasi kembali lagi dengan cara lumrah semenjak piranti penonaktifan TOCA ada lebih satu dasawarsa lalu. Dalam episode ke-4 ini, berjudul "Grid," Codemasters pilih untuk memencet tombol reset serta dengan cara terbuka kembali pada root dari seri 2008 ini, dibanding metamorfosis yang lain. Network Junior ialah kebangkitan Red Senior 2008, serta seperti namanya, itu melewati batas di antara nuansa arcade serta yang semakin keras. Ini tawarkan tindakan balap yang menarik serta menegangkan dengan trend make up sekarang ini.


Konsep Game Yang Agresif


Codemaster sudah terima banyak pujian dalam tahun-tahun ini dari simulator balap agresif serta agresif seperti Seri F1 serta Dirt Rally, tapi Anda perlu tahu jika kisi-kisi itu ialah binatang yang benar-benar tidak sama. Tentunya, perkembangan kecil dalam menu pilihan bisa digabungkan dengan pekerjaan yang cukup mencekam yang berputar-putar di seputar pengemudi yang berakselerasi dengan keras saat berusaha untuk melonjak ke pucuk. Disamping itu, tetap ada ketakutan akan kerusakan terminal yang tidak membutuhkan perlakuan item opsional. Putar balik bila perlu, tapi tidak iRacing. Dengan cara standar, gridnya kuat, pengereman yang susah, pelari yang benar-benar responsive, serta salah sampai akhir galeri. Anda tidak dapat mempersalahkannya sebab setia pada roh leluhurnya. Membahagiakan untuk dikemudikan.


Gambaran mode mengemudi yang betul bisa dibuka di sini. Tetapi, ini bukanlah kesepakatan tunggal serta ada ketidaksamaan riil bergantung pada tipe kendaraan grid. Untuk contoh, GT Wild Animal berasa semakin keras serta lebih ditanam dibanding mobil yang cukup lembab serta membahagiakan. Matrix menggambarkan beberapa karakter unik dari mobil legendaris, seperti sags mengerikan Ford Sierra Cosworth di turbo non-slip, serta downforce edan aksesori air untuk mobil World Time Attack spesial. Pengenduran sesudah bernafas... Ada banyak tombol rekonsilasi fundamen, tapi sejumlah besar waktu mereka diputar untuk kecepatan elips maximum.


Pilihan Mobil yang Cukup Banyak


Daftar mobil mempunyai lubang, tapi meliputi beberapa mesin balap logam yang wajar. Benar-benar membahagiakan lihat beberapa muka baru masuk dengan pilihan mobil tour retro biasa. Ini hebat, tapi hampir sama juga dengan Autosport Grid. Tetap, hebat jika Ferrari, Porsche, serta Holden kembali lagi sesudah lama mangkir. Yang sangat saya gemari dari mobil ini ialah jika serta saat saya online diawalnya acara, mobil itu terlepas landas, tertutupi dengan serutan karet serta tergesek di balapan awalnya. Mereka seperti terlihat mobil balap yang terlempar keluar dari trek, bukan di ruangan ekspos, serta saya benar-benar senang hidup dengan perasaan itu. Ini suara yang bagus, serta ada ketidaksamaan yang bagus dalam suara yang tampil di beberapa pandangan ras yang kemungkinan tidak Anda ketahui, tapi keseluruhannya kelihatannya cukup begitu lembut.


Jaringan ini tawarkan 12 tempat lomba, kombinasi di antara jalan fantasi serta riil, semasing di tempat yang terpisah. Beberapa tempat seperti San Francisco serta Okutama datang dari kotak asli, lainnya benar-benar bagus. Shanghai serta Havana mempunyai jalur jalan baru yang indah serta Ajang Balap Zhejiang Tiongkok, serta saat Grid: Autosport dikenalkan pada 2014, jalur itu benar-benar kotor. Sydney Motorsports Park Australia - Hub final World Time Attack Challenge serta mempunyai reputasi yang hebat. Mereka amat sedikit dalam permainan: mereka kembali pada Codemasters Racing Driver untuk kali pertamanya semenjak TOCA Race Driver 3 / V8 Supercar 3 semenjak 2006.


Pemilihan Trek Yang Sangat Tipis


Dibanding dengan rekan balapnya. Serta, ada semakin lebih sedikit lagu di sini dibanding dengan Autosport Grid. Macam penyinaran harian yang lain serta dampak hujan yang tidak biasa sedikit akan memudahkan permasalahan ini, serta semakin banyak tempat dibanding DLC gratis akan datang kelak. Tetapi, bila Anda ingin memperlebar cuma sebagian kecil jalur lewat sangat banyak acara spesial, Anda harus ikuti pelatihan ini. Sampai saya mati untuk sesaat waktu.



Kamu nampak bagus Ini mempunyai antarmuka pemrograman bunga yang menerangi langit, khususnya pada malam hari. Mereka cerah serta penuh warna, tanpa ada monitor sunyi yang mendeskripsikan kisi-kisi lama pada saat itu atau game Codemasters yang lain. Jalan jalan raya, terutamanya, mempunyai situasi yang sangatlah baik serta sarat dengan pemirsa yang semangat serta semangat yang kenakan ponco serta payung waktu hujan serta cipratan waktu tombak.


Lattice membagi pengembangannya jadi barisan kelompok ras untuk beberapa kelas kendaraan. Uang tunai dialokasikan, Anda bisa beli mobil serta Anda dapat memperoleh dari pengalaman beberapa service berkendara jarak jauh - standarnya indah. Konflik suport jaringan senior tidak diperlihatkan serta manajemen team akan dibatasi untuk mengambil satu rekanan satu team dari makin banyak calon semasa perlombaan penting (walau pemain serta rider tahap karier akan berkali-kali Diperlukan sedikit rasa hormat.) Maju buka rekanan segrup baru serta design seragam pilihan siap gunakan untuk dipakai dalam mobil. Tetapi, yang paling akhir nampaknya cukup prasejarah, mengingat jika suite ialah kewajiban buat sejumlah besar rider lain. Untuk entri yang bagus ini hari.


Keterlibatan Juara F1 Membuat Game Semakin Seru


Suatu hal berlangsung saat juara bertahan F1 Fernando Alonso masuk dengan jaringan serta suatu hal berlangsung, tapi acara detil Fernando Alonso ialah rangkaian acara, sejumlah besar seperti dengan yang saya kerjakan seringkali di utas yang lain. Cuma ada satu. Driver AI. Tidak jelek, tetapi tidak mengagumkan. Sana.


Tetapi, grid AI bukan hanya mengagumkan, asli, serta agresif agresif, dan juga membutuhkan perhatian spesial. Ketetapan yang mempunyai potensi mencekam ialah jika mereka saat ini dapat simpan sakit hati bila NPC capai kemampuannya. Jaringan mendatangkan skema dimana lawan yang capek menunjuk pada Anda, seperti Nem, jangan sangsi untuk mengecek badan Anda di saat yang pas. Neem untuk sesaat tingkatkan ketrampilan mengemudi saat kabut merah jatuh serta berikan motivasi ia untuk mundur. Anda serta bisa membuat rekanan segrup Anda jadi lawan bila Anda begitu semangat mengenai gempuran itu. Ini baik untuk pengambilan foto, tapi jelek untuk ikuti perintah.


Kekuatan untuk mengundurkan kisi bisa menarik sichir dari skema lawan bila Anda pilih untuk menggagalkan pasukan itu. H. Tapi bila Anda keluar dari kompetisi selama-lamanya, ini tidak sesuai dengan penekanan pada keceriaan bukannya hukuman dari grid. Sebetulnya, saya betul-betul ingin lihat kapan serta bagaimana AI memberi respon serta memukul, tapi saya tidak bangga memencet tombol Kembali lagi saat sentuh dinding dalam tindakan itu. Dengan cara spesial, subyek tidak konsisten serta kelihatannya cuma berjalan semasa balapan sekarang ini, jadi masih ada lawan yang pahit bengkok mengenai bagaimana aksi saya kembali lagi di acara selanjutnya di kalender. Bukan saya.


Putusan


Semakin gampang untuk cenderung dibanding yang asli dalam soal manajemen team serta Anda harus begitu tergantung pada track, tapi grid mempunyai performa yang baik serta bergerak cepat ke tempat yang bisa diolah. Tentunya, tidak sesuai kenyataan untuk balapan paling akhir menjadi arketipe lompatan di bukit San Francisco yang legendaris, tapi Grid tidak berupaya menjadi tiruan sesuai kenyataan dari balapan sekarang ini. Neraka, dengan keramaian pemirsa yang bergantung di Armco, bila kisi-kisi itu sesuai kenyataan, kisi-kisi itu bisa menjadi lautan tangan serta kepala yang patah. Bukannya, ini ialah brand hiperbola balap jalanan berpenampilan Hollywood, dengan sentuhan tinggi yang dikatakan dengan style serta yakin diri.



bottom of page